Cara Memperoleh Fadilah Hizib Kaf Empat 40



Hizbul Kaf atau Hizib Kaf Empat Puluh ini merupakan amalan rahasia orang-orang tua terdahulu, laksana tumpukan berlian, sangat berharga dan menjadi buruan penuntut ilmu hikmah pada zaman sekarang. Ilmu ini sangat langka, karena jarang orang mau mengijazahkannya apalagi dengan banyaknya manusia yang menganggap ilmu hikmah sebagai ilmu sesat, ilmu hitam, sihir, syirik dan pelbagai lagi tuduhan ngawur yang tidak bertanggungjawab.

Kaf empat puluh mempunyai empat puluh khasiat dan kegunaan, bahkan khasiatnya dikatakan lebih dari itu. Hizib ini mempunyai beberapa riwayat yang sedikit berbeda, tetapi jumlah huruf kafnya tetap, yaitu empat puluh, bahkan ada yang sampai lima puluh kafnya. Sebelum mengamalkannya hendaklah kita sudah mendapatkan ijazah terlebih dahulu dari ahlinya, hal ini menjadi syarat penting yang harus kita lakukan.

Hizib yang berbahasa Suryani ini adalah ilmu Rijalul Ghaib. Hizib ini 80% hampir sama dengan hizib Nabi Nuh. Kalimat-kalimatnya mirip seperti sebuah syair kuno yang amat sukar untuk diterjemah dan difahami, supaya mujarab dan cepat terkabul, hendaklah Kaf 49 diamalkan setiap hari berturut-turut sehingga sampai empat puluh hari atau yang lebih utama diistiqamahkan sepanjang hayat. Insya-Allah kita sendiri akan dapat merasakan satu kelainan dan dapat merasakan kekuatan energinya (aura).

Kaifiat Amalan

A. Amalan untuk wirid harian
  1. Jika hendak dijadikan sebagai wirid harian. Sebelum membacanya, hendaklah terlebih dahulu membaca Al-Fatihah niat hadiah kepada Rasulullah SAW, kemudian membaca Sholawat sebanyak tiga kali dan Ayat Kursi satu kali. Kemudian barulah kita membacanya sebanyak tiga kali.
  2. Bisa diwiridkan secara istiqamah pada waktu pagi dan petang atau tiap-tiap kali selepas selesai solat lima waktu.


B. Amalan Untuk Riyadhah atau Khalwat

Kaifiatnya seperti berikut :

  1. Hendaklah puasa 3 hari dan mewiridkan kaf 40 sebanyak 7000 kali.
  2. Wirid dimulai dari subuh dan selesai pada hari ketiga setelah Isyak.
  3. Wirid hendaklah dilakukan dengan duduk, lebih utama di atas tanah atau batu, tidak boleh berdiri semasa beramal.
  4. Tidak boleh berbicara dengan sesiapa pun.
  5. Hendaklah wirid dilakukan di tempat yang sepi atau jauh dari orang ramai (sunyi)
  6. Memasang bau-bauan yang wangi.
  7. Riyadhah hendaklah diselesaikan dalam masa 3 hari.
  8. Pada malam terakhir, akan dihadiri Khadam Ayat Ini. Firasat kita akan dapat mengetahui dan mengesan kehadirannya. Seperti tubuh menjadi bersemangat, keras, suasana malam berangin sejuk, pendengaran akan lebih sensitif. Itu adalah tanda amalan kita berhasil dikuasai.Selanjutnya pelbagai mimpi dan firasat cara-cara pengunaan ayat ini akan anda perolehi insya-Allah.

Kaifiyah yang saya sampaikan diatas bukanlah ijazah sehingga tidak layak sahabat lakukan begitu saja tanpa mendapat ijazah langsung dari guru yang sudah diakui keilmuannya. Sangat berbahaya mengamalkan suatu ilmu hanya dengan berguru kepada suatu tulisan, tanpa petunjuk langsung dari sang guru apalagi ilmu hikmah. sedangkan untuk mengetahui fadilah yang luar biasa ini dari hizib 40, sahabat bisa cek disini
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Cara Memperoleh Fadilah Hizib Kaf Empat 40 ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Cara Memperoleh Fadilah Hizib Kaf Empat 40"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel