Khasiat Luar Biasa Kaf Empat Puluh Yang Dirahasiakan

Diantara khasiatnya yang dapat saya tukil dari beberapa buah kitab adalah seperti berikut :

(1) Menyerang musuh.
Jika hendak menghadap musuh, maka bacalah Kaf 40 ini sebanyak tiga kali didepan pintu dan tiupkan kekanan, kiri dan depan serta kepalkan tangan dan rapatkan gigi. Kemudian melangkahlah dan lepaskan kepalan tangan dan renggangkan gigi, maka teruskanlah berjalan. Insya-Allah terpelihara dari musuh.

(2) Membutakan mata musuh
Supaya musuh tidak dapat melihat kita, maka bacalah kaf 40 ini sebanyak tiga kali dan tiupkan pada pasir, tanah dan sebagainya. Setelah itu lemparkan pasir tersebut kearah musuh. Insya-Allah musuh tidak akan dapat melihat kita.

(3) Musuh saling serang sendiri.
Bacakan kaf ini sebanyak tujuh kali dan tiupkan pada pasir, kayu, tanah atau sebagainya. Kemudian lemparkan ke arah musuh. Insya-Allah mereka akan saling serang sesama sendiri.

(4) Halimunan.
Jika musuh terlampau banyak, maka bacalah kaf ini sebanyak bilangannya yaitu empat puluh kali pada pasir, tanah, batu, kayu dan sebagainya. Kemudian lemparkan ke arah musuh, niscaya gelap gulitalah pandangan mereka insya-Allah.

(5) Menawarkan bisa/racun senjata atau sengatan binatang.
Jika terkena bisa/racun senjata atau binatang, kaf ini hendaklah dibaca sebanyak tiga kali dan ditiupkan serta diludahkan ke tempat yang terkena itu. Insya-Allah hilang dan tawarlah bisa/racun itu.

(6) Perempuan keguguran.
Jika perempuan keguguran atau anaknya mati dalam kandungan, maka bacakan kaf ini sebanyak sembilan kali pada air dalam wadah periuk tembaga atau pada minyak tanak. Kemudian diberi minum sedikit dan ditiupkan ke perut perempuan itu. Insya-Allah Taala keluarlah janin atau anak itu.

(7) Memperbanyakkan air susu.
Jika perempuan kurang air susunya, bacakan kaf ini sebanyak tujuh kali pada air kemudian sapukan dengan sisir dan diurut-urutkan susunya itu. Insya-Allah susunya akan bertambah banyak. Atau dibacakan pada jantung pisang kelat. Kemudian direbus dan diberi makan kepada perempuan yang bersalin itu, maka air susunya akan bertambah.

(8) Menghalau jin kafir
Bagi orang yang kerasukan syaitan, hendaklah dibacakan kaf ini sebanyak tiga kali pada lada hitam yang dipecah-pecahkan halus atau dibelah dua. Kemudian letakkan di sebelah atas dan di sebelah bawah ibu jarinya serta dipicit-picit dan ditekan. Insya-Allah akan keluar.

(9) Menahan darah.
Barangsiapa yang luka dan banyak keluar darahnya, bacakan kaf ini sebanyak tiga kali dan ditiupkan serta diludahkan pada tempat luka itu, niscaya darahnya akan berhenti insya-Allah taala.

(10) Menghilangkan bisa/racun binatang.
Jika kita disengat lipan, kala jengking, ular dan binatang yang berbisa, baik yang di darat atau di laut. Hendaklah membaca kaf 40 ini dengan segera setelah disengat sebanyak tiga kali dan ditiupkan serta diludahkan pada tempat yang disengat. Insya-Allah bisa/racun itu akan hilang dengan segera. Boleh juga dibaca pada air garam dan disapu pada tempat itu.

(11) Menjauhkan bahaya dan gangguan hantu saat tidur.
Bacalah kaf ini tiga kali ketika hendak tidur, insya-Allah selamat sejahtera dalam perlindungan Allah Taala dari gangguan dan kekacauan hantu tidur itu. Apabila kaf ini dibaca pada tempat yang keras atau berhantu, insya-Allah sejahtera dari gangguan mereka dan hal ini telah beberapa kali dicoba dan terbukti.

(12) Sakit mata.
Bacalah Kaf ini lima kali dan hembuskan ke mata yang sakit itu selama tiga atau tujuh pagi. Serta dibuat sedikit air tawar untuk diminum dan dilumurkan pada mata yang sakit itu. Insya-Allah akan segera sembuh

(13) Terkena sawan.
Bacalah kaf ini tujuh kali pada orang yang terkena gangguan hantu syaitan atau pada anak-anak yang sawan dan timanglah anak-anak tersebut. Insya-Allah selamat.

(14) Penawar demam.
Baca kaf ini tujuh kali pada air kelapa muda dan diberi minum kepada orang yang demam. Insya-Allah akan segera sembuh.

(15) Kuat Badan.
Barang siapa yang terasa lemah badannya, hendaklah membaca kaf ini tiga kali kemudian tarik nafas dalam-dalam. Insya-Allah kuatlah badannya. Tetapi hal ini tidak boleh sering dilakukan. Hanya ketika terdesak saja. [sangat dilarang melakukannya bagi orang yang dibawah umur 25 tahun, karena hawatir kepanasan.]

(16) Menderita demam kura.
Bacakan kaf ini sembilan kali pada orang yang demam kura. Mulailah dengan bacaan Al-fatihah, selawat tiga kali dan buatkan rajah Lam Alif dengan kapur pada perutnya. Kemudian tekan dengan ibu jari pada lubang rajah Lam Alif itu serta usap-usapkan. Lakukan pengobatan ini sampai tujuh pagi insya-Allah sembuh.

(17) Merobohkan Kayu berpenunggu.
Bacalah kaf ini tujuh kali serta ayat ( Walaqad fatannaa Sulaimaana Wa alqaina ’ala kursiyyihi jasadan tsumma anaab ) tujuh kali sambil mengelilingi batang pohon yang hendak ditebang itu, niscaya larilah syaitan, jin yang menjadi penghuni pohon itu. sehingga kita selamat dari gangguan dan kejahatan mereka.

(18) Sakit pinggang
Jika sakit pinggang, bacalah kaf ini tujuh kali pada tiap-tiap pagi. Apabila sampai bacaan terakhir, pukullah lutut dengan tangan, ketika tangan yang sebelahnya hendaklah memukul pinggang bersamaan serentak dengan perkataan kaf itu. Demikianlah lakukan pada lutut yang sebelah lagi, insya-Allah sembuh.

(19) Memperbanyakkan makanan yang sedikit.
Baca kaf ini 21 kali pada makanan yang sedikit, insya-Allah akan mencukupi untuk para tamu yang ramai.

(20) Menjinakkan binatang liar.
Baca tujuh kali pada air dan diberi minum kepada kerbau atau binatang yang liar, insya-Allah ia akan menjadi jinak. Atau dimandikan pada kerbau yang beranak. InsyaAllah susunya akan lancar.

(21) Pelaris.
Bacalah hizib kaf ini tiap-tiap hari sebanyak 44 kali untuk melariskan perniagaan kita.

(22) Ilmu Kebal
Diantara khasiat Kaf 40 adalah untuk kekebalan kulit dan kekuatan tulang dari segala jenis benda keras seperti logam dan lainnya. Ilmu kebal secara umum ada tiga macam:

a) Ilmu Kebal Defensif (kebal ketika diserang saja).
Kategori pertama biasanya merupakan aliran ilmu hikmah. Ilmu kebalnya diperolehi melalui pengisian oleh guru, riadah, pertapaan dan lain-lain. Amalan hizib kaf 40 termasuk di dalam kategori ini.

b) Ilmu Kebal Atraktif / Demontratif (khusus untuk demontrasi / dabus, dll).
Kategori kedua biasanya merupakan aliran kebudayaan, ilmu-ilmu kedaerahan. Tiap-tiap daerah memiliki ciri khas ilmu kebal masing-masing. Ilmu itu berasal dari pengisian oleh guru atau amalan wirid dan riyadah

c) Ilmu Kebal Pro Aktif (bisa dipakai di mana saja, tanpa mengenal waktu, bisa diperlihatkan kepada orang banyak. Kekebalannya senantiasa aktif walaupun tidak diserang).
Kategori ketiga inilah yang paling ekstrim, biasanya kekuatan ilmu berasal dari mustika alam atau batu permata yang memiliki kekebalan alami seperti rantai bumi, batu badar besi, besi kuning dan lain-lain.

Diceritakan bahwa pahlawan terkenal Si Pitung juga memakai hizib kaf 40 ini sebagai azimat. Menjadikan dirinya kebal dari segala jenis senjata. Kata orang, ilmunya itu diperoleh dari Al Habib Husein Al Idrus. Wallahua’lam.

(23) Pelembut Besi
Jika kita melakukan riyadah hizib kaf 40 ini, pada hari terakhir riyadah, kita hendaklah memegang sebatang besi. Semasa mewiridkan hizib ini kita hendaklah memicit-micit besi itu. Jika besi itu jadi lembut seperti kita memicit batang lilin, maka itu tandanya amalan kita telah berhasil.

(24) Mengobati Orang Gila
Bacalah hizib ini kepada orang gila beberapa kali sehingga hilang gilanya. Insya-Allah berkat ikhtiar orabg tersebut akan sembug dari penyakitnya.

(25) Meredakan angin ribut dan ombak besar.
Bacalah hizib ini tiga kali dan tiuplah ke arah angin ribut atau ombak besar itu. Insya-Allah ribut dan ombak besar itu akan reda.

(26) Hendak Masuk Hutan.
Jika kita hendak masuk hutan, bacalah terlebih dahulu hizib ini di tepi hutan sebelum masuk. Insya-Allah selamat daripada segala kejahatan yang ada di dalam hutan itu.

(27) Senjata Perang.
Jika terjadi peperangan, pengamal mampu memimpin 40 orang pengikut dengan selamat pulang dan pergi. Insya-Allah.

(28) Pertahanan
Hizib ini mujarab untuk pertahanan, baik dari kejahatan jin, manusia atau binatang buas. Lebih utama dibaca setelah Ayat Kursi lalu ditiup ke tujuh arah dengan niat memagar diri sejauh mata memandang. Insya-Allah selamat daripada gangguan.

Inilah wujud Bacaan Kaf 40


Sumber: https://jalanakhirat.wordpress.com, sedangkan untuk memperoleh fadilah yang luar biasa ini sahabat bisa cek disini
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Khasiat Luar Biasa Kaf Empat Puluh Yang Dirahasiakan ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Khasiat Luar Biasa Kaf Empat Puluh Yang Dirahasiakan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel