Menyingkap Rahasia Ajian Lembu Sekilan Atau Pager Wojo

Lembu Sekilan Atau Ajian Pager Wojo adalah nama dari suatu ilmu yang dalam bahasa Indonesia berarti "jarak satu kilan atau pagar baja" yang bisa membentengi pengamalnya dari berbagai gangguan, baik dhohir maupun bathin.

Lembu Sekilan atau Pager Wojo digunakan agar dalam praktek pengamalannya seseorang bisa mampu Hudlur dan Khusyu’ kepada Alloh SWT. sehingga manfaat yang diharapkan sesuai dengan yang diinginkan.

Diantara fadilah ilmu ini yang viral dikalangan santri adalah tidak bisa tersentuh jika ada orang mau berbuat jahat kepada pengamalnya, kebal terhadap seluruh serangan baik serangan tangan kosong maupun senjata tajam.

Bahkan konon walau diserang secara sembunyi-sembunyi Pengamal ilmu ini tidak bisa disentuh atau selamat dari serangan.

Adapun kaifiyah pengamalannya adalah, dibaca setiap Ba’dha Sholat subuh, sebanyak 40 kali, selama 40 hari, di dahului tawashul kepada : Kenjeng Nabi Muhammad, Syaikh Maulana Ishaq, dan Nabi Ilyas,…

Sedangkan bacaannya sebagai berikut...
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Menyingkap Rahasia Ajian Lembu Sekilan Atau Pager Wojo ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Menyingkap Rahasia Ajian Lembu Sekilan Atau Pager Wojo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel