Inilah Alasan Orang Memburu Rotib Al Atthos

[1] Berkata sebagian ulama ahli salaf, diantara keutamaan ratib ini bagi mereka yang tetap mengamalkannya, adalah insyalloh dipanjangkan umur, mendapat Husnul-Khatimah, menjaga segala kepunyaannya di laut dan di bumi dan senantiasa berada dalam perlindungan Alloh.

[2] Bagi mereka yang mempunyai hajat yang tertentu, membaca ratib pada suatu tempat yang sunyi dengan berwudlu, mengadap kiblat dan berniat apa kehendaknya, Insyaalloh dikabulkan oleh Alloh.

[3] Para salaf berkata Ratib amat mujarrab dalam menyampaikan segala permintaan jika dibacanya sebanyak 41 kali.

[4] Menjaga rumahnya dan 40 rumah-rumah tetangganya dari kebakaran, kecurian dan terkena sihir. As-Syeikh Ali Baras berkata: “Apabila dibaca dalam suatu kampung atau suatu tempat, insyaalloh diberi aman seperti dijaga oleh 70 pahlawan berkuda".

[5] Ratib ini mengandung rahasia-rahasia yang bermanfaat.

[6] Mereka yang tetap mengamalkannya akan insyaalloh Alloh akan mengampuni dosa-dosanya walaupun sebanyak buih di laut.”

[7] Bagi mereka yang terkena sihir dan membaca ratib ini Insyaalloh diselamatkan Alloh dengan berkat Asma’ Alloh, ayat-ayat al-Quran dan amalan Nabi Muhammad s.a.w.

[8] Al-Habib Husein bin Abdullah bin Muhammad bin Mohsin bin Husein al-Attas berkata: “Mereka yang mengamalkan ratib dan terpatuk ular niscaya tidak akan terjadi apa-apa pada dirinya. Bagi orang yang takut niscaya akan selamat dari segala yang ditakuti. Pernah ada seorang yang diserang oleh 15 orang pencuri dan dia selamat".
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Inilah Alasan Orang Memburu Rotib Al Atthos ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Inilah Alasan Orang Memburu Rotib Al Atthos "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel