Amalan Cepat Kaya Raya dan Barokah


Kaya apalagi raya atau dalam istilah disebut dengan kaya raya merupakan dambaan setiap insan yang hidup di dunia ini, mulai dari anak-anak, orang tua, laki laki maupun wanita sangat memburunya. Tidak menutup kemungkinan menghalalkan segala cara demi untuk mendapatkannya, baik dari jalan halal maupun jalan haram.
Oleh karena itu WONG GUNONG sengaja berbagi sedikit tips bagaimana caranya mendapatkan harta dengan cepat dan halal tanpa harus melakukan hal-hal yang dilarang oleh Islam, berikut kami sajikan cara cepat menjadi miliader alias kaya raya, yaitu:
  1. Menegakkan shalat 5 waktu. Shalat merupakan tiang agama, tanpa shalat akan sia-sia semua amalan yang lain. Lebih utama sholat fardhu dilaksanakan berjamaah di masjid.
  2. Membaca ayat kursi dengan istiqomah. Barangsiapa yang mengamalkan ayat kursi setiap hari sebanyak 18 kali maka akan dibukakan dadanya dengan banyak sekali hikmah, dimurahkan rezekinya, diangkat derajatnya dan diberikan manfaat sehingga semua orang akan menghormatinya serta terpelihara dari segala bahaya atas izin Allah SWT.
  3. Melaksanakan shalat hajat pada tengah malam sesudah shalat tahajud, kemudian membaca ayat Kursi sebanyak 100 kali kemudian dilanjutkan dengan berdoa kepada Allah dengan mengutarakan hajat yang dimaksud Insya Allah dalam waktu dekat hajat tersebut akan segera terkabul.
  4. Jangan lupa membaca [1] Istigfar 1.000 kali sehari semalam [2] Shalawat 1.000 kali sehari semalam [3] Melaksanakan salat Qobliyah dan Ba'diah [4] Rajin shalat tahajud [5] Aktif shalat dhuha [6] Rajin bersedekah
Demikian yang bisa saya sajikan tentang cara menjadi kaya raya, semoga bermanfaat bagi saya khususnya dan bagi para sahabat dan pencinta WONG GUNONG secara merata pada umumnya.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Amalan Cepat Kaya Raya dan Barokah ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Amalan Cepat Kaya Raya dan Barokah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel