Sholawat Qutbul Aqthob dan Manfaatnya


Sahabat WONG GUNONG dimanapun anda berada, kali ini sengaja kami sajikan beberapa atau sebagian kecil fadilah luar biasa yang bisa sahabat peroleh, jika sahabat mau mengamalkan sholawat ini dengan istiqamah dan ikhlas dengan mengharap ridho Allah dan syafaat Rasulullah SAW.

Sholawat ini dikenal dengan nama sholawat Qutbul Aqthob, berikut bentuk sholawat yang dimaksud:

اَللّٰـهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى اْلأَوَّلِيْنَ وَصَلِّ وَسَلِّمْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى اْلآخِرِيْنَ وَصَلِّ وَسَلِّمْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى النبييْن وَصَلِّ وَسَلِّمْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى اْلـمُرْسَلِيْنَ وَصَلِّ وَسَلِّمْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى الْمَلَإِ اْلأَعْلٰى إِلٰى يَوْمِ الدِّيْنَ

"Ya Alloh, limpahkanlah salam ta'dzim dan kesejahteraan kepada junjungan kami nabi Muhammad pada golongan orang-orang terdahulu dan limpahkanlah salam ta'dzim dan kesejahteraan kepada Nabi Muhammad pada golongan orang-orang terakhir dan limpahkanlah salam ta'dzim dan kesejahteraan kepada nabi Muhammad pada golongan para nabi dan limpahkanlah salam ta'dzim dan kesejahteraan kepada nabi Muhammad pada golongan para utusan serta limpahkanlah salam ta'dzim dan kesejahteraan kepada nabi Muhammad pada golongan orang-orang yang memiliki kemuliaan sampai hari kiamat"



Berikut beberapa cara yang bisa sahabat lakukan untuk memperoleh fadilah luar biasa yang dimaksud:
  1. Niat secara ikhlas untuk beribadah kepada Allah S.W.T. tanpa pamrih
  2. Sebagai Wujud Ta’dhim dan mahabbah kita kepada baginda Muhammad S.A.W.
  3. Hatinya Hudur kepada Allah S.W.T.
  4. Hatinya Istikhdhor (yakni merasa berada di hadapan Rasulullah S.A.W.)
  5. Tawadu’ (merendahkan diri, jangan sok suci)
  6. Merasa bahwa diri ini sangat butuh akan pertolongan dari Allah S.W.T.
  7. Merasa diri ini butuh sekali Syafa‘at dari baginda Rasul Muhammad S.A.W.

Berikut cara menerapkan sholawat Qutbul Aqthob diberbagai keperluan, terutama untuk pengobatan:
  1. Apabila untuk mengobati sakit panas dan pusing, maka hendaklah membaca shalawat ini sebanyak tujuh hari, insya allah akan segera sembuh.
  2. Apabila untuk menyembuhkan sakit perut, maka bacalah shalawat Quthbul Aqthab sebanyak 7 kali pada telapak tangan, kemudian usapkan pada bagian perut yang sakit, dengan ijin Allah , insyaallah akan sembuh.
  3. Apabila shalawat ini akan di gunakan untuk mengobati sakit batuk, maka bacalah shalawat ini sebanyak 99 kali pada segelas air putih, setelah selesai membaca shalawat tersebut, maka tiupkan pada segelas air tersebut, kemudian di minumkan pagi dan sore hari masing-masing tiga kali, insyaallah akan segera sembuh.
  4. Apabila untuk mengobati penyakit gila atau gangguan jiwa dan penyakit lainya, maka caranya adalah sebagai berikut. Shalawat ini di baca sebanyak 1000 kali pada pertengahan malam jum'at (jam 24.00).
  5. Dibaca tiga kali pada setiap selesai shalat Maghrib dan shalat Shubuh.
  6. Setiap selesai dzikir shalawat tersebut harus sujud 3 kali sambil berdo.a memohon kepada Allah , agar penyakit yang di derita itu dapat segera di sembuhkan.

Berikut sebagian kecil fadilah Sholawat Qutbul Aqthob
  1. Untuk menyembuhkan penyakit panas dan pusing.
  2. Untuk menyembuhkan penyakit perut
  3. Untuk menyembuhkan penyakit batuk
  4. Untuk menyembuhkan penyakit gila dan penyakit-penyakit lainya
  5. dan masih banyak lagi yang lainya.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Sholawat Qutbul Aqthob dan Manfaatnya ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Sholawat Qutbul Aqthob dan Manfaatnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel