[UBDATE] Hizib Nawawi Untuk Menangkal Corona


Saat ini dunia sangat resah karena serangan wabah penyakit yang bernama CORONA, berbagai daya dan upaya telah dikerahkan untuk memutus penyebaran penyakit ini. CORONA merupakan jenis penyakit yang saat ini melanda dunia, tidak terlepas demikian pula Indonesia. Penyakit ini disebabkan oleh sebangsa virus yang disebut dengan COVID-19, Penyakit ini banyak melumpuhkan berbagai sendi kehidupan dan menyebabkab ketakutan dan kehawatiran diberbagai kalangan.

WONG GUNONG tidak membahas CORONA secara mendetail karena itu bukan bidang kami, hanya saja dengan sedikit pengetahuan kali ini kami ingin berbagi cara untuk menghindarkan diri, keluarga dan masyarakat kita dari CORONA yaitu ulangilah bacaan berikut sebanyak 9 kali, bagi Anda yang sudah mengamalkan tentu tidak asing dengan potongan bacaan berikut, karena bacaan berikut merupakan bagian dari hizib nawawi.

اللّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُبِكَ مِنْ شَرِّ نَفْسِى وَ مِنْ شَرِّ غَيْرِى, مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ رَبِّى, بِكَ اللّهُمَّ أَخْتَرِزُ مِنْهُمْ, وَ بِكَ اللّهُمَّ أَدْرَأُ فِى نُحُورِهِمْ, وَ بِكَ اللّهُمَّ َأَعُوذُ مِنْ شُرُورِهِمْ وَأَسْتَكْفِيْكَ إيَِّاهُمْ وَاُقَدِّمُ بَيْنَ يَدَيِّ وَأَيْدِيْهِمْ وَأَيْدِي مَنْ أَحَاطَتْهُ عِنَايَتِى وَشَمِلَتْهُ إِحَاطَتِى.

Caranya seperti biasa yaitu seperti saat Anda membaca hizib Nawawi, hanya saja saat menemui lafadz diatas silahkan Anda ulangi 9 kali. Jika dibaca dengan istiqomah insyaalloh kita dan keluarga akan dijauhkan dari berbagai wabah seperti CORONA dan wabah-wabah lain yang tidak dan belom kita ketahui munculnya.

Untuk versi lengkap bacaan Hizib Nawawi silahkan Anda kunjungi halaman ini, semoga oleh Alloh SWT kita semua dijauhkan dari berbagai macam bahaya dunia dan akherat. Amin
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul [UBDATE] Hizib Nawawi Untuk Menangkal Corona ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "[UBDATE] Hizib Nawawi Untuk Menangkal Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel