Manfaat Luar Biasa Bagi Pengamal Sholawat Hajjiyah

Barang siapa yang ingin mendapatkan rizki yang cukup supaya bisa mengunjungi Bait al-Haram Makkah dan Madinah untuk menunaikan ibadah rukun Islam yang terakhir, maka hendaknya membaca shalawat Hajjiyah 1000 kali, setiap sebelum shalat maghrib dan shubuh secara istiqamah selama maksimal tiga tahun.

Namun sebelumnya sebaiknya diawali dengan shalat hajat dua rakaat. Raka’at pertama membaca al-Fatihah, dan surat al-Ikhlas 10 kali, sedangkan raka’at kedua, setelah al Fatihah, membaca surat al Ikhlas 20 kali, kemudian setelah salam membaca istighfar 100 kali. Dilanjutkan dengan memberikan hadiah al Fatihah untuk Baginda Rasullullah SAW. kepada Nabi Ibrahim, Syaikh Abdul Qodir al Jilani. Kemudian baru membaca shalawat tersebut 1000 kali.

Semoga Alloh SWT memberikan rahmat dan pertolongan-Nya sehingga kita bisa melaksanakan amalan tersebut dengan istiqomah, yang pada akhirnya menjadi sebab dimudahkan berziarah ke Makkah dan Madinah melakukan ibadah haji maupun umroh, Amin.

Untuk mengetahui seperti apa bacaan sholawat Hajjiyah silahkan kunjungi halaman WONG GUNONG dengan KLIK DISINI
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Manfaat Luar Biasa Bagi Pengamal Sholawat Hajjiyah ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Manfaat Luar Biasa Bagi Pengamal Sholawat Hajjiyah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel