Merubah Rasa Rokok Semau Kita

Pada puluhan tahun yang lalu, kira kira pada saat itu saya berumur 9 tahun tanpa sengaja saya mendengar percakapan antara kakak dan temannya yang pulang dari pesantren saat liburan maulid entah tahun berapa saya lupa karena sudah lama.

Dalam percakapan itu kakak bilang, "Dekremmah yeh e ponduk aroko-an bekoh e-bungkoh ye bekoh?" [Gimana ya... di pondok rokok kita tembakau pulangpun masih tetap merokok tembakau?_Indonesia], temannya menjawab, "kakeh gellem e-berrik-ah can becan sopajeh rokok-eng aobe rassah deddih sampoerna" [Kamu mau saya kasih bacaan supaya rokokmu berubah rasa menjadi sampoerna].

Singkat cerita ternyata bacaan itu diberikan kepada kakak sekaligus dengan cara penggunaannya. Nah... disini saya ingin berbagi dengan sahabat tentang hal itu :)

  • Ambil sebatang rokok
  • Pandanglah rokok itu dengan konsentrasi
  • Bayangkan hingga berupa rokok yang sahabat inginkan
  • Bacakan "WAHAI YANG MAHA HIDUP WAHAI YANG MAHA MANDIRI 7x"
  • Tiuplah rokok itu 3x

Selamat... Jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan konsentrasi sahabat sudah memegang sebatang rokok tembakau berasa sampoerna [misalnya]
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Merubah Rasa Rokok Semau Kita ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Merubah Rasa Rokok Semau Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel