Fadilah dan Hasiat Ismulloh Al-Quddus

[1] Menghilangkan rasa gundah dan gelisah.
Apabila Yaa Qudduus dibaca seratus kali setiap hari, dengan seizin Allah, hati orang yang membacanya akan terbebas dari rasa gundah dan gelisah. Orang yang setiap hari rutin membaca zikir ini akan mendapat kejernihan hati yang sempurna.

[2] Menghilangkan berbagai penyakit hati.
Barang siapa yang mewiridkan membaca “ Yaa Quddus” setiap selesai sholat minimal 100x, insya’ Allah akan dibersihkan hatinya dari berbagai penyakit hatiseperti sombong, ria, takabbur, serakah, kikir, dengki,musyrik, buruk sangka, rendah diri, sedih, kecewa, strees dan lain sebagainya. Orang yang hatinya dipenuhi berbagai penyakit seperti tersebut diatas, sulit sekali mendapat kebahagiaan dan keberhasilan hidup didunia apalagi diakhirat kelak. Mereka sulit diterima oleh lingkungannya, keberadaan mereka selalu menimbulkan masalah bagi diri dan lingkungannya, sehingga orang disekitar mereka tidak suka pada mereka. Dengan melakukan wirid ‘Yaa Quddus “ insya Allah penyakit hati yang berbahaya itu akan sirna, dan Allah akan menggantikan nya dengan sifat baik yang yang membawa rahmat seperti sabar, tawadhu, qona’ah, jujur, amanah, ramah dan lain sebagainya.

[3] Menghilangkan sifat tercela.
Berbagai sifat buruk dan tercela yang ada pada diri kita, akan banyak menimbulkan kesulitan dan bencana pada kita selama hidup didunia maupun diakhirat .Dengan mewiridkan membaca “yaa Quddus” minimal 100x setiap selesai sholat wajib dan sholat sunah, insya Allah berbagai sifat buruk itu akan sirna berganti dengan berbagai sifat baik yang membawa rahmat bagi diri dan lingkungan selama hidup didunia dan akhirat. Sungguh sangat sulit bagi kita membersihkan diri dari sifat tercela seperti pemarah, pendendam, licik, curang, khianat, pendusta, memperturutkan syahwat dan lain sebagainya tanpa karunia dan pertolongan Allah.

Dengan mewiridkan membaca “yaa Quddus” sebanyak banyaknya insya Allah Dia akan membantu kita menghilangkan berbagai sifat buruk itu dan menggantinya denga sifat baik yang membawa rahmat bagi kita dan lingkungan.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Fadilah dan Hasiat Ismulloh Al-Quddus ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Fadilah dan Hasiat Ismulloh Al-Quddus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel