Dzikir Adalah Aplikasi Super Canggih, Ini Buktinya...

Seseorang yang selalu online melakukan dzikir kepada ALLOH secara otomatis mengisi jiwa dan pikirannya dengan perasaan mencari ridho ALLOH semata sehingga pada level ini dzikir mampu menjadi motivator tunggal yang teraplikasi pada  anggota  tubuh sebagaimana postingan saya (Ternyata Dzikir Bisa Dilakukan Dengan Berbagai cara) dan tercermin pada kehidupan seseorang untuk selalu melakukan hal hal yang di rihohi oleh ALLOH dan menjahui segala sesuatu yang menjadikan murka ALLOH.

Anggota tubuh seperti mata, telinga, hidung, tangan, kaki serta anggota tubuh yang lain jika selalu di gunakan untuk  beribadah dan berdzikir dengan niat mencari ridho ALLOH semata maka anggota anggota tubuh tersebut akan lebih imun terhadap  virus yang masuk,demikian pula dengan hati yang senantiasa di isi dengan dzikir kepada ALLOH maka hati menjadi bersih, karena wadah yang di tempati oleh sesuatu yang bersih tidak munkin mau di masuki oleh sesuatu yang kotor apalagi hati yang hanya di isi oleh rasa cinta dan taat kepada ALLOH tidak munkin bisa di masuki oleh virus penyakit hati, hati yang kebal virus pada akhirnya akan  mampu memberi berkas cahaya surgawi dan aplikasi agamis yang riel di dalam sendi sendi kehidupan.

Hati ibarat raja dari kerajaan tubuh yang bertahta dan menguasai seluruh anggota tubuh maka jika hati baik dengan sendirinya seluruh anggota tubuh akan mengikuti hati sebagai raja menjadi baik pula demikian juga sebaliknya.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Dzikir Adalah Aplikasi Super Canggih, Ini Buktinya... ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Dzikir Adalah Aplikasi Super Canggih, Ini Buktinya..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel