Cara Mengetahui Jin Yang Masuk Tubuh Manusia


Diera sekarang banyak orang mengalami kesurupan (kesusupan_Jawa), yaitu masuknya mahluk-mahluk sebangsa jin kedalam tubuh seseorang. Entah disengaja dengan menyiapkan diri agar dimasuki tubuhnya oleh jin atau tanpa disadari dengan jalan sihir atau yang lain.

Berikut kami sampaikan jenis-jenis jin yang biasa masuk ke tubuh manusia:
  1. Jin pembantu tukang sihir. Ia masuk ke tubuh manusia atas perintah tukang sihir untuk menyakiti seseorang. Jin tersebut bekerja sama dengan tukang sihir atau dukun yang telah mempersembahkan kepada jin tersebut sesuatu dari bentuk ibadah.
  2. Jin yang suka pada seseorang. Yakni, jin yang tertarik kepada seseorang karena kecantikannya atau ketampanannya. Oleh sebab itu, ketika membuka pakaian atau tatkala masuk kamar mandi dan WC, kita dianjurkan membaca doa-doa yang telah diajarkan oleh Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam .
  3. Jin nakal yang suka menggangu manusia. Jin juga ada yang bersifat suka mengganggu dan menyakiti seperti sebagian manusia suka mengganggu sesama. Alasan mengganggu bermacam-macam, misalnya alasan manusia mengganggu manusia lain. Bisa jadi karena beda keyakinan, kedengkian, atau hawa nafsu jahat lainnya.‎
  4. Jin yang ingin balas dendam terhadap seseorang yang dengan tidak sengaja pernah menyakiti jin tersebut atau salah seorang dari kerabatnya.

Sedangkan masuknya Jin Ke Tubuh Manusia secara umum melalui dua cara:

Pertama
Masuknya jin ke dalam tubuh seseorang di luar kehendak orang tersebut. Hal ini terjadi melalui dua cara; adakalanya atas kehendak jin itu sendiri dan adakalanya dimasukkan orang lain dengan cara sihir.

Kedua
Atas kehendak orang tersebut dengan cara melakukan hal-hal yang dapat mengundang jin agar mau masuk ke dalam tubuhnya atau ke dalam tubuh orang lain.

Setelah jin masuk ke tubuh seseorang, maka dia tidak akan sadar dengan keadaan dirinya bahkan tidak mampu mengotrol akal dan  adanya, sehingga seluruh dirinya dikendalikan okeh jin tersebut.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Cara Mengetahui Jin Yang Masuk Tubuh Manusia ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Cara Mengetahui Jin Yang Masuk Tubuh Manusia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel