Bentuk dan Fadilah Shalawat Ghauts Az zaman

Salah satu Asrar dari Shalawat Ghauts Az zaman adalah dapat mengetahui dengan izin Allah SWT seorang waliyullah, dan seorang yang mengamalkan Shalawat ini dapat membedakan mana Wali, Jin ataupun malaikat.

Berikut bentuk Shalawat Ghauts Az zaman yang dimaksud:

" Allahumma Shalli wasallim wabarik 'ala sayyidina Muhammadin wa 'Ala alihi wa sahbihi waj'alnii fi qolbil insanil kamil wa habbibhu fiyya wa 'arrifnii bi ghautsi az zamani wa a'wanihi wa hassin adabii ma'ahum dzahiran wa batinan wa aghitsnii bihim fi umuril 'ilmi waddini waddunya wal akhirati wakhtimnii bikhatimati as sa'adati wal husna wal hamdu lillahi rabbil 'alamin. ".

Artinya: " Ya Allah limpah curahkan Shalawat, salam serta keberkahan kepada Rasulullah SAW beserta keluarganya dan sahabat sahabatnya, Dan jadikanlah aku berada pada hatinya Manusia Yang Sempurna , dan jadikanlah kecintaannya ada pada hatiku, Dan berikanlah pengetahuan padaku tentang keberadaan Wali Ghauts Az Zaman beserta para penolong penolongnya, Dan baguskanlah Adabku beserta mereka ( para penolong waki Ghauts Az zaman ) baik Adab secara Dzahir maupun Bathin, Dan tolonglah aku dengan mereka didalam semua urusan urusan 'Ilmu, Agama, Dunia serta Akhirat, Dan Akhirilah aku dengan akhir yang bahagia dan Husnul Khatimah , Dan segala puji hanyalah milik Allah yang menguasai semua Alam ".

Sebagaimana telah di amanatkan oleh Yang mulia Ustadz Al-Imam Al-Habib Abdurrahman Bil-Faqih, sholawat ghouts Az-Zaman ini hendaklah diamalkan setiap hari terutama pada Bulan Safar dan Ramadhan sebanyak 1/7/41/100 kali setiap harinya.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Bentuk dan Fadilah Shalawat Ghauts Az zaman ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Bentuk dan Fadilah Shalawat Ghauts Az zaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel