Amalan Agar Segera Diberi Momomgan

Momongan merupakan harapan bagi pasangan yang melangsungkan pernikahan sebagai estafet garis keturunan dalam meneruskan perjuangan maupun perjalanan trah keluarganya.

Bagi pasangan yang mendambakan Kehamilan, sudah berusaha kemana-mana, baik ke dokter maupun dukun spesialis kandungan, sudah mencoba berbagai resep obat mulai yang harganya murah hingga paling mahal tetapi belum diberikan momongan, bahkan sudah divonis mandul oleh dokter, bisa mengamalkan tatacara yang diajarkan oleh Ummi Salim isteri al habib Umar bin Hafidz berikut, insyaalloh akan segera diberikan momongan:

[1] Membaca istighfar 10.000 kali setiap hari, selama 1 minggu, boleh dicicil, dengan syarat menghadap kiblat dan dalam keadaan berwudhu'.
[2] Membaca surat Al-Fatihah 41 kali, setelah sholat sunnah fajar (sebelum sholat subuh) selama 40 hari tanpa putus.

Setelah hamil agar kehamilan kuat dan tidak keguguran disarankan membaca "Yaa Hasiib" 7 kali, setiap selesai sholat wajib sambil mengelus perut [ijasah dari Guru Mulia Al Habib Umar bin Muhammad bin Hafidz].
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Amalan Agar Segera Diberi Momomgan ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Amalan Agar Segera Diberi Momomgan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel