Manfaat Keris Betok Luk Lurus

Keris Betok atau Bethok dengan Luk Lurus, banyak orang yang menyebutnya dengan nama Betok dan ada juga dengan sebutan Bethok. Keris Pusaka yang satu terbilang sangat tua, bahkan banyak kalangan yang mengatakan bahwa Keris ini yang pertama kali ada dan dibuat sebelum munculnya Keris-keris yang memiliki Luk ganjil lainya.

Keris Pusaka yang satu ini di percaya ada saat belum masuknya agama Islam di Indonesia dan terbilang Keris yang pertama kali dibuat. Banyak juga yang mengatakan bahwa Keris Betok merupakan Pusaka Budha, Model dari Betok ini sangat sederhana dan lebih Ramping serta tanpa Luk atau Lekuk'an dan juga Keris Betok Asli sangat banyak di cari oleh banyak kolektor benda Pusaka.

Fungsi dan yoni Keris Betok Luk Lurus banyak orang yang mempercayai, bahwa Keris betok ini katanya sangat bagus untuk ketentraman dan lebih baik di miliki oleh seorang pembesar seperti Lurah, Bupati, Gubernur bahkan Presiden. Keris ini konon mampu membuat ketentraman, selain itu fungsi dari Keris ini konon juga untuk menambah ketajaman mata batin pemiliknya dan mampu menghantarkan kesuksesan bagi yang memilikinya.

Tuah dari Keris betok ini juga tidak kalah dengan Keris lainya, bahkan banyak kalangan yang mengatakan Keris Betok juga termasuk salah satu Keris andalan Ki Sabrang Alam. Selain itu, masih banyak lagi manfaat dari pusaka ini yang tidak bisa disebutkan fungsinya satu persatu.

Perlu diketahui, bahwa Keris betok yang banyak bermunculan pada zaman sekarang bukanlah pusaka pilih tanding zaman dahulu, melainkan Keris yang banyak bertebaran adalah Keris tiruan yang tidak bisa diakuratkan kekuatan serta energinya karena sejatinya pemilik asli dari Keris betok zaman aslinya tidak akan menceritakan bahwa ia yang memiliki Keris tersebut.

Cara perawatan yang dilakukan sangatlah mudah, hanya cukup dengan mengoleskan minyak pusaka khusus keris pusaka. Lakukan hal tersebut setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.

Pantangan pengguna benda bertuah, yaitu dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Manfaat Keris Betok Luk Lurus ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Manfaat Keris Betok Luk Lurus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel