Manfaat Keris Semar Misem

Keris semar misem adalah keris berukuran pendek dan melebar dengan bentuk menyerupai penggambaran tokoh semar yang tengah memberikan petuah, apabila dipadukan dengan ajian semar misem dipercaya dapat memberikan beberapa khasiat antara lain sebagai sarana ilmu pelet, pengasihan, kemudahan pergaulan, penglarisan, kekayaan, dan pengobatan.

Berikut kita ulas manfaat keris semar misem secara mendetail, yaitu:

1. Pelet
Khasiat keris semar misem yang paling populer di kalangan masyarakat kita adalah sebagai sarana pelet. Bagi mereka yang cintanya bertepuk sebelah tangan, khasiat ini tentu akan sangat membantu. Secara spiritual, seseorang bisa dibalik hatinya dari yang awalnya acuh menjadi penuh perhatian, dari yang awalnya biasa menjadi jatuh cinta. Untuk merasakan khasiat ini, seseorang perlu melakukan tirakat untuk mengaktifkan kekuatan gaib dari keris semar misem yang dimiliki.

2. Pengasihan
Keris semar misem juga diyakini bisa menjadi salah satu sarana pengasihan yang ampuh. Dengan memiliki pusaka ini dan melakukan syariat tertentu, keris ini juga dikenal mampu membuat orang-orang yang mengenal Anda menjadi sayang dan welas asih pada Anda. Khasiat semar mesem satu ini cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai politisi atau orang yang pekerjaannya bertemu dengan banyak orang.

3. Penglarisan
Selain sebagai sarana pelet dan pengasihan, keris semar misem juga dipercaya bisa berkhasiat dalam melariskan barang dagangan mereka yang berprofesi sebagai marketing atau pedagang. Dengan menggunakan keris ini, para pembeli secara supranatural akan dibuat nyaman dan betah untuk terus membeli di tempat Anda, sehingga keuntungan Anda akan bertambah baik secara langsung maupun tidak langsung.

Mungkin inilah beberapa manfaat keris semar misem yang bisa disajikan, lain waktu akan kita bagikan cara mengaktifkan dan membangkitkan kekuatan dan yoni pada keris semar misem, sehingga bisa kita gunakan dalam keperluan sehari hari.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Manfaat Keris Semar Misem ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Manfaat Keris Semar Misem"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel