Mengenal dan Memahami teks, Arti dan Fadilah Sholawat Mal

أَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً يَكْثُرُ بِهَا مَالِيْ وَيَسْتَقِيْمُ بِهَاحَالِيْ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

“Ya Allah limpahkan sholawat kepada Junjungan kami Nabi Muhammad, dengan barokah sholawat ini mohon dibanyakkan hartaku dan diistiqomahkan ibadahku, limpahkan pula sholawat dan salam untuk keluarga dan para sahabat beliau".

Kirim Fatihah kepada:

1. H.Achmad Qusyairi Siddiq waliyullah,
2. KH Abdul Hamid bin Abdillah Pasuruan
3. KH Sahal Sulaiman

Dibaca 100 X / 1000 X ba'da sholat hajat

Fadilah:
  1. Senang membaca sholawat dan dapat semua fadilah sholawat, antara lain hatinya tenang, diampuni segala dosanya, diberi banyak pahala, Allah dan para malaikat cinta dan bersholawat kepadanya, serta dijauhkan dari su’ul khotimah, siksa kubur dan neraka.
  2. Yakin segala hajat dunia akan dikabulkan, segera terhindar dari masalah kemiskinan, tekanan hutang dan diganti dengan kecukupan, kekayaan, dan senang senang bersh, ibadah dan shodakoh/infak/zakat.
  3. Tidak tertarik lagi dengan mengejar kecukupan dan kekayaan dengan cara tidak halal baik pesugihan, togel, menipu, mencuri, korupsi, dan lain sebagainya.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Mengenal dan Memahami teks, Arti dan Fadilah Sholawat Mal ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>

2 responses to "Mengenal dan Memahami teks, Arti dan Fadilah Sholawat Mal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel