Mengenal Ajian Lampah Lumpuh Milik Brama Kumbara

Pada Era 80-an ada sandiwara radio berjudul saur sepuh dimana tokoh utamanya adalah seorang raja sakti mandraguna bernama Brama Kumbara yang memiliki berbagai macam ilmu kesaktian.

Tetapi seluruh kesaktian yang dimilikinya menjadi tidak berguna ketika berhadapan dengan ilmu ajian serat jiwa milik Lukina, atas saran gurunya Brama Kumbara disuruh puasa mutih 40 hari dengan ritual khusus untuk memiliki sebuah ilmu yang nantinya akan mampu mengalahkan ajian serat jiwa.

Benar saja setelah 40 hari puasa mutih Brama Kumbara memiliki sebuah ilmu baru yang diberi nama ajian Lampah Lumpuh, jika dikeluarkan maka orang yang berusaha menyerang menjadi lumpuh, seluruh ilmunya habis terkuras dengan sendirinya.

Ups!!!... kok malah bercerita tentang sandiwara radio, maaf hehehe..., sebenarnya saya ingin berbagi bahwa ilmu itu benar benar ada dan bisa dipelajari dengan mudah asalkan ada niat tulus dan ikhlas semata-mata mencari ridho Alloh SWT.

Cara mengamalkan ajian Lampah Lumpuh.
1. Puasa mutih selama 40 hari
2. Membaca Tasbih Yunus setiap hari 40 ribu
3. Dawamul wudhu selama masa riyadoh
4. Maaf... saya lanjutkan via offline

Semoga bermanfaat, Amin.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Mengenal Ajian Lampah Lumpuh Milik Brama Kumbara ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>

1 response to "Mengenal Ajian Lampah Lumpuh Milik Brama Kumbara"

  1. correction, Ajian Serat jiwa milik Brama Kumbara, Ajian Waringin Sungsang milik Lugina, penangkal Waringin Sungsang adalah Lampah Lumpuh tsb..
    semoga manfaat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel