Fadilah dan Hasiat Ismulloh Al-Mutakabbir


[1] Orang tua yang gemar membaca Yaa Mutakabbir berulang kali, dengan seizin Allah akan diberikan kepadanya anak-anak yang saleh.

[2] Menundukkan orang takabur
Lafadh ini mempunyai khasiyat yang amat besar dan banyak sekali, jika kita meyakinnya. Barangsiapa yang berdzikir tiap-tiap hari sebanyak 662 kali, Insya Allah orang yang sombong atau takabur itu akan tunduk kepada kita, apalagi kalau dia memusuhi kita.

[3] Diberikan anak Sholeh dan Sholehah
jika kita membaca Lafadh Yaa Mutakabbir sebanyak 662 kali, kita baca sewaktu akan jimak atau bersetubuh dengan istri, sungguh jika akan menjadi anak nantinya akan dijadikan anak yang sholeh-sholehah.

[4] Dilindungi dari berbagai kejahatan
Barang siapa menulis Yaa Mutakabbir pada pintu gerbang tanda masuk kota atau desa, atau kebun atau rumah dan lainnya, sebanyak 94 kali, pada pukul 7, di hari Jum’at, maka ditempat tersebut atas berkah keajaiban asma Yaa Mutakabbir akan dilindungi Alloh dari segala bentuk kejahatan

[5] Diberikan kekuasaan dan cita-cita yang terkabulkan
Juga bila senantiasa dibaca asma tersebut maka ia memperoleh kebesaran dan apa yang diucapkan akan menjadi kenyataan.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Fadilah dan Hasiat Ismulloh Al-Mutakabbir ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Fadilah dan Hasiat Ismulloh Al-Mutakabbir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel