Fadilah dan Hasiat Ismulloh Al-Mu'min

[1] Aman dari berbagai gangguan.
Barangsiapa sering membaca Yaa Mu’min, dengan seizin Allah, ia akan terbebas dari segala macam gangguan yang mungkin menghadangnya.

[2] Menjamin keamanan diri dan keluarga.
Barang siapa yang mewiridkan ” Yaa Mukmin” minimal 100x setiap selesai sholat, insya Allah akan diberikan rasa aman dimanapun dia berada. Ia terbebas dari rasa takut, cemas, kuatir terhadap berbagai ancaman yang mungkin hadir dalam kehidupannya. Setiap hari kita menghadapi berbagai ancaman dalam hidup kita, bahaya kecelakaan kendaraan, bencana alam, ancaman pencuri, perampok, penipu, penyakit dan lain sebagainya. Insya Allah dengan mewiridkan “Ya Mukmin ” Allah akan memberikan rasa aman dari semua ancaman itu, Dia akan memasukan ketenangan dan kenyamanan kedalam hati orang beriman sebagaimana yang dijanjikan dalam surat Al Fath ayat 4: [Dia-lah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada). Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana, (Al Fath 4)]

[3] Menghilangkan stress berkepanjangan.
Rasa stress yang berkepanjangan muncul dari rasa cemas, kuatir, takut yang berlebihan. Orang yang mengalami stress berkepanjangan sulit berprestasi dalam hidupnya, jika tidak segera diatasi, stress tersebut akan mengganggu metabolism tubuhnya yang akhirnya akan menimbulkan berbagai penyakit pada fisik dan jasmani orang yang bersangkutan.

70 % orang yang menderita penyakit fisik dan terpaksa dirawat dirumah sakit, berawal dari stress ini. Dengan mewiridkan “yaa Mukmin ” setiap selesai sholat sebanyak 100 x insya Allah, hati akan menjadi tentram dan nyaman, berangsur perasaan stress dan tertekan akan sirna, berganti dengan rasa aman dan nyaman. Inilah obat yang paling murah dan ampuh bagi penyakit stress. Laksanakan ini setiap selesai sholat.

[4] Mendapat keamanan didunia dan akhirat.
Dengan mewiridkan ya Mukmin sertiap hari insya Allah hati njadi tentram, dan diberi rasa aman oleh Allah dari berbagai ancaman didunia maupun akhirat. Dialam barzakh diberi rasa aman dari siksa kubur, dihari berbangkit juga diberi rasa aman dari kepanikan, kekalutan dan kesengsaraan dihari itu.
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Fadilah dan Hasiat Ismulloh Al-Mu'min ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Fadilah dan Hasiat Ismulloh Al-Mu'min"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel