Memotivasi Diri Melalui Kemampuan Hati


"Bukan malam yg membuat hatiku gelap.
Tapi karena matahariku yg semakin menjauhi aku."

"Hidup adalah sebuah peroses pembelajaran, dalam peroses belajar pasti kita akan selalu melakukan kesalahan. Yang harus kita lakukan adalah memperbaiki kesalahan itu dan tidak mengulanginya dikemudian hari."

"Hanya jika kita berjalan dijalan yang benarlah , kita akan mendapatkan segala kemudahan. Akan tetapi segala kemudahan belum tentu membawamu kejalan yang benar."

"Sering kali kita selalu memohon kepada Tuhan, agar doa doa kita dikabulkan. Akan tetapi kita sering lupa hanya untuk sekedar bersyukur. Bahwasannya kita telah diberikan lebih dari yang telah kita pinta."

"Jangan mengharapakan hasil dari kebaikan yang kita lakukan, ikhlaskanlah apa yang sudah kita lakukan dan kita berikan."

"Penyesalan adalah bukan hal yang buruk, penyesalan adalah jalan menuju kebaikan, karena penyesalan kita akan belajar dari kesalahan.” 

"Menjalani hari yang indah adalah ketika apa yang sudah kamu lakukan bermanfaat dan membuat orang lain bahagia."

"Takutlah bukan karena gelap, karena dalam gelap kita akan tau, bahwa mata yang paling tajam adalah mata hati."
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Memotivasi Diri Melalui Kemampuan Hati ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Memotivasi Diri Melalui Kemampuan Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel