Memahami Khodam

Ada 10 tingkat didalam memahami hodam 
1.Tingkat 10 ,hodam mengikuti manusia tetepi manusianya tidak menyadari karna manusia itu tidak punya ilmunya atau wadah dalam dirinya,maka hodam itu tidak bisa membantu.lalu kenapa dia mengikuti ,itu karena dulu waktu hodam pertama kali berijab dengan tuannya hodam itu akan mengikuti sampai keturunan yang kesekian.
2.Tingkat 9,yaitu manusianya tau dititipin hodam oleh seseorang tapi hodamnya tidak bisa mebantu orang itu karna orang itu tidak punya wadah dalam dirinya.alasan hodam mengikuti karna tugas dari tuannya yang menitipkan hodam.
3.Tingkat ke 8 manusia berijab dan menguasai wadahnya menjadi tuannya hodam dan hodamnya bukan setingkat rois dan manusianya itu belum bisa berkomunikasi dengan hodamnya.tetapi hodam sudah bisa membantu tuannya.
4.Tingkat ke tujuh manusia berijab menjadi tuannya hodam yg otomatis dengan wadahnya dan hodamnya setingkat rois.tapi tuannya belum bisa berkomunikasi dengan hodamnya dan hodamnya menjadi bagian dari keluarganya,istilah sundanya bubudakan dan hodamnya membantu penuh tuanya sesuai kapasitas ilmu tuannya.
5.Tingkat ke 6 seperti tingkat ke 7 tapi tuannya sudah bisa berkomunikasi dengan hodamnya tapi baru sebatas telepati.ditingkat ini hodam bisa mengeluarkan ilmunya secara pul tapi untuk urusan dunia hodam.
6.Tinglat 5,Sama dengan tingkat 6Tapi tuannya sudah mampu meraga sukma dan bisa langsung ketemu hodam tapi bukan dalam bentuk sejatinya hodam dalam artian hodam menyesuaikan kemampuan tuannya.
7.Tingkat ke 4 sama dengan tingkat 5 dan tuannya sudah bisa memindahkan benda dari alam hodam ke alam manusia.
8.Tingkat ke 3 sama dengan tingkat ke 4 ,tuannya sudah bisa memindahkan barang dari alam hodam ke alam manusia dan sebaliknya.
9.Tingkat ke 2 sama dengan tingkat ke 3 ,tapi tuannya sudah bisa mempasilitasi hodam pindah ke alam manusia.
10.Tingkat ke 1 sama dengan tingkat ke 2 dan tuannya sudah bisa berpindah ke alam hodam (alam jin) dan sudah mampu berteleportasi
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Memahami Khodam ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Memahami Khodam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel