Fadilah dan Manfaat Luar Biasa Sholawat Munjiyat


Sahabat WONG GUNONG, berikut kami sampaikan diantara fadilah dak manfaat luar biasa yang bisa sahabat peroleh dengan Istiqomah mengamalkan sholawat munjiyat, yaitu:
  1. Dibaca 41 kali di saat lahirnya seorang anak, insyaallah anak itu kelak akan jadi orang besar lagi shaleh, tatat kepada Allah dan RasulNya, patuh kepada nasehat orang tua / guru serta menjadi anak yang berguna bagi agama nusa dan bangsa.
  2. Dibaca 40 kali setelah sholat fardlu, akan dapat menghilangkan kesusahan, mempermudah semua pekerjaan dan urusan, membuka dan meluaskan rezeki, menerangkan hati, meninggikan pangkat dan derajat, membuka pintu kebaikan dan dapat menolak atau menghindar bencana, musibah dalam bentuk apa pun.
  3. Jika hajat anda ingin lekas di kabulkan, tapi syaratnya harus yakin banget, baca 11 kali setelah sholat fardlu dan pada tengah malamnya dirikan sholat hajat 2 rakaat, lalu membaca sholawat munjiyat 1000 kali (ini cara pamungkasnya biar cepat dikabulkan), cocok untuk hajat yang yang sangat mendesak dan urgen misalnya ingin mendapat jodoh atau yang lainnya


Untuk mengetahui teks dan terjemahan sholawat munjiyat, silahkan sahabat klik disini
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Fadilah dan Manfaat Luar Biasa Sholawat Munjiyat ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Fadilah dan Manfaat Luar Biasa Sholawat Munjiyat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel