Fadilah Basmalah

Adapun Fadilah dan keistimewaan dibalik bacaan basmalah sebagai berikut,

1. Basmalah menjadi penjemput rezeki. Ucapan basmalah dapat menjadi pembuka pintu rezeki dan mengantar kita menjadi hamba yang diberi kemuliaan, baik didunia maupun akhirat. Bacalah basmalah sebelum memulai pekerjaan, atau dipagi hari ketika matahari terbit, ditambah dengan bacaan shalawat ke atas Nabi. Insya ALLAH, akan diberi kelapangan rezeki.

2. Basmalah mempercepat tercapainya hajat. Imam al-Ghazali mengatakan bahwa seseorang yang ingin mewujudkan sesuatu yang menjadi hajatnya, hendaklah membaca basmalah sebanyak 1000 kali. Setelah membaca lakukan shalat sunat dua rakaat serta memanjatkan doa dan sesuatu yang diinginkan. Lakukan sebanyak 12 kali. Atas izin ALLAH permintaan akan dikabulkan. Jika ingin segera dikabulkan sesuatu yang diinginkannya, dapat diikhtiarkan dengan membaca doa Basmalah berikut. Ulangi sampai 118 kali, insya ALLAH akan terkabulkan. .
Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Fadilah Basmalah ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Fadilah Basmalah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel