Doa Untuk Keberhasilan dan Kesuksesan Dunia Akhirat


Berikut kami sajikan wirid atau doa untuk keberhasilan dan kesuksesan dalam segala hal, doa ini senantiasa dibaca oleh para pejuang muda yang menegakkan agama Allah agar mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan, pemuda-pemuda itu dikenal dengan Ashhab al-Kahfi, yakni sekelompok pemuda yang beriman kepada Allah SWT hingga mendapatkan petunjuk yang sempurna dari sisi-Nya.

Doa ini dibaca oleh mereka ketika akan masuk gua sebagai persembunyiannya untuk menyelamatkan agama yang hak, agama yang mereka pegang teguh dari fitnah-fitnah dan orang-orang dzolim dan Allah SWT mengabulkan doa mereka. Sedangkan kisah Ashhabu al-Kahfi dapat dibaca dalam Surah Al-Kahfi dari ayat [9 - 26].

Berikut wirid atau doa yang dimaksud sebagai wasilah untuk keberhasilan dan kesuksesan berupa potongan ayat surat Al-Kahfi ayat 10, caranya cukup dibaca 11x setiap selesai sholat fardu :

(رَبَّنَاۤ ءَاتِنَا مِن لَّدُنكَ رَحۡمَةࣰ وَهَیِّئۡ لَنَا مِنۡ أَمۡرِنَا رَشَدࣰا)

Artinya: "Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini." [Surat Al-Kahfi:10]



Sekian yang bisa kami sampaikan, semoga menjadi amalan maqbulan insyalloh.


Wong Gunong Pendaki doyan ngopi :)
TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA

Semoga atikel berjudul Doa Untuk Keberhasilan dan Kesuksesan Dunia Akhirat ini bermanfaat. Jika ingin mengambil sebagian atau keseluruhan isi artikel, silahkan menyertakan dofollow link ke >>
Buka Komentar

0 response to "Doa Untuk Keberhasilan dan Kesuksesan Dunia Akhirat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel